Sukses


Juventus Siapkan Rp 422 Miliar untuk Gaet Gelandang Sevilla

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia, berupaya mendatangkan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, pada bursa transfer Januari 2017. Bahkan manajemen Juve telah menyiapkan dana 30 juta euro demi mendapatkan N'Zonzi.

Menurut surat kabar L'Equipe, N'Zonzi merupakan salah satu bidikan utama I Bianconeri. Gelandang berkebangsaan Prancis itu rencananya akan menjadi amunisi tambahan untuk memperkuat La Zebre di sisa musim 2016-2017.

Juventus butuh tambahan tenaga baru untuk menambah kedalaman skuat yang saat ini masih berlaga di tiga ajang berbeda, yakni Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Selain itu kehadiran N'Zonzi untuk memperkaya variasi permainan dari skema yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Peluang Juventus mendatangkan gelandang kelahiran Colombes itu terbilang cukup besar. Juve dikabarkan siap menebus klausul pelepasan N'Zonzi yang bernilai 30 juta euro (Rp 422 miliar).

Steven N'Zonzi telah mengemas 23 kali penampilan bersama Sevilla pada musim ini. Gelandang berpostur 196 cm itu total telah mencetak tiga gol dan satu assist di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Steven N'Zonzi

Video Populer

Foto Populer