Sukses


Lepas Kondogbia, Inter Milan Ingin Datangkan Luiz Gustavo

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan sudah memasukkan nama Geoffrey Kondogbia dalam daftar jual klub pada bursa transfer Januari agar bisa mendatangkan Luiz Gustavo dari Wolfsburg. 

Gelandang asal Prancis tersebut gagal memenuhi ekspektasi klub sejak direkrut dari AS Monaco pada 2015. Pergantian pelatih yang dilakukan manajemen klub tidak mengubah nasib Kondogbia, yang lebih sering menghuni bangku cadangan.

Inter Milan membuka berbagai opsi bagi klub yang berminat meminang Kondogbia. Saat ini, Inter Milan bersedia melepas sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Nerazzurri memberikan banderol sebesar 17 juta euro (Rp 239,02 miliar) bagi klub yang ingin mengamankan jasa sang pemain. Saat ini, Kondogbia masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Inter Milan.

Namun hingga kini belum ada klub yang mengajukan penawaran resmi untuk mengangkut Kondogbia dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan harus mengeluarkan uang sebesar 31 juta euro (Rp 435,86 miliar) ketika memboyong Kondogbia dari Monaco. Pada musim ini, sang pemain baru mencatatkan sembilan penampilan bersama Inter Milan di kompetisi Serie A.

Sebagai pengganti Kondogbia, Inter Milan berencana mendatangkan Luiz Gustavo dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2016-17.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer