Sukses


Tawar Andrea Belotti, Arsenal Ditolak Torino

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, mengakui telah mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arsenal untuk memboyong penyerangnya, Andrea Belotti. Kendati demikian, Petrachi memastikan Belotti akan tetap tinggal di Turin.

"Kami menerima tawaran tersebut, namun itu tidak mencerminkan kisaran nilai pemain yang sebenarnya," kata Petrachi kepada Sky Sports Italia.

"Dia takkan hijrah kemana pun untuk saat ini. Kami berusaha memanfaatkan tenaganya sebaik mungkin dan kita akan lihat apa yang akan terjadi ke depannya," Petrachi melanjutkan.

Saat ini Andrea Belotti tengah menjadi komoditi panas bursa transfer. Penampilan impresif pemain berusia 22 tahun itu bersama Torino menjadi salah satu magnet bagi para klub elite Eropa untuk memboyongnya.

Salah satu klub yang memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap Belotti yakni raksasa Premier League, Arsenal. Dilansir Football Italia, The Gunners telah mengajukan tawaran tersebut kepada pihak ll Toro sebesar 65 juta euro atau senilai Rp 913 miliar.

Akan tetapi tawaran fantastis dari Meriam London tersebut ditampik Torino. Pihak Torino melalui Gianluca Petrachi menilai penawaran dari The Gunners dinilai tidak sesuai dengan kualitas pemain yang bersangkutan.

"Kami bermaksud untuk mempertahankan Belotti. Presiden Urbano Cairo bahkan telah menandatangani klausul pelepasan pemain yang bersangkutan. Saya rasa dia lebih berharga ketimbang penawaran yang diajukan mereka," ujar Petrachi.

Sebelumnya, ll Toro telah resmi memperpanjang kontrak Belotti hingga Juni 2021. Pada kesempatan yang sama, Torino juga membuat kesepakatan terkait klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (Rp 1,42 triliun).

Tercatat, Belotti telah mengemas 11 gol dan empat assist dari 14 penampilan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, dia juga mencapai pencapaian gemilang sepanjang karier dengan berhasil menembus tim utama di skuat tim nasional Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer