Sukses


Diburu Manchester United, Belotti Diikat Klausul Rp 1,42 Triliun

Bola.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo, mengatakan telah memperpanjang kontrak Andrea Belotti hingga musim panas 2021, dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (Rp 1,42 triliun). Kabarnya, hal tersebut membuat Manchester United harus gigit jari.

"Saya senang mengatakan hal ini kepada Anda jika kami telah memperbarui kontrak Belotti. Kami memasukan klausul rilis sang pemain dengan harga 100 juta euro (Rp 1,42 triliun). Hal itu hanya baru berlaku jika Belotti hijrah ke luar negeri," kata Cairo.

Manchester United kabarnya sedang mencari sosok penyerang pada bursa transfer Januari nanti. Sebab, saat ini mereka hanya memiliki satu penyerang berpengalaman, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, pilihan itu jatuh kepada Belotti. Pemain 22 tahun itu sejatinya mampu tampil impresif bersama Torino pada musim ini.

Tercatat, Belotti telah mengemas 11 gol dan empat assist dari 14 penampilan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, dia juga telah menjadi pilihan utama di barisan penyerang skuat tim nasional Italia, sejak melakoni debut pada Agustus 2016.

Belotti telah mengemas tiga gol dari lima pertandingan bersama negaranya. Dia sukses menyingkirkan nama-nama beken di barisan penyerang Gli Azzurri, seperti Grazino Pelle dan Ciro Immobile.

Sumber: ESPN FC, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer