Sukses


Philipp Lahm Belum Berniat Pensiun dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengaku belum siap gantung sepatu. Lahm menyatakan masih ingin berkontribusi buat The Bavarians di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Bayern tengah menjalani latihan paruh musim di Qatar. Die Roten akan kembali menjalani pertandingan Bundesliga 2016-2017 kontra Freiburg pada 20 Januari 2017.

Philipp Lahm yang telah berusia 33 tahun pada November 2016, belum berniat untuk pensiun. Dia ingin memberkuat Bayern Munchen hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. 

"Ini kamp latihan kedua terakhir saya. Kontrak saya masih berlangsung hingga 2018," jelas Lahm, seperti dilansir Bild.

Bayern Munchen memuncaki klasemen Bundesliga dengan 39 poin dari 16 laga. Robert Lewandowski dkk. sempat menelan satu kekalahan dan tiga kali imbang.

Lahm menilai, Bayern Munchen bisa berkembang lebih baik bersama Ancelotti yang ditunjuk menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih pada awal musim ini.

"Kami harus menemukan keseimbangan yang lebih baik antara menyerang dan bertahan. Dalam banyak laga, itu sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi, ada banyak waktu sepanjang musim ini saat hal tersebut tidak sempurna," imbuhnya.

Philipp Lahm tampil dalam 18 pertandingan dalam berbagai ajang bersama Bayern Munchen musim ini. Dia mampu mencatatkan dua gol dan dua assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer