Sukses


Investor China Kesulitan Dapatkan Dana untuk Akuisisi AC Milan

Bola.com, Milan - Investor asal China yang berencana mengakuisisi AC Milan, Sino-Europe Sports, masih kesulitan mencairkan dana untuk melunasi pembayaran kepada pemilik saham klub tersebut.

Keinginan Sino-Europe Sports untuk bergegas memiliki AC Milan masih terganjal satu masalah krusial, yaitu kesulitan untuk membawa uang investasi mereka dari China karena terganjal birokrasi dari pemerintah negara tersebut. Masalah itu membuat pembayaran kepada pemilik saham AC Milan terus diundur dari tanggal yang sudah ditetapkan.

Pihak AC Milan telah menetapkan 3 Maret 2017 sebagai tenggat waktu pembayaran, sedangkan pemerintah China baru memberi keputusan mengenai izin Sino-Europe Sports pada 15 Februari mendatang.

Sino-Europe Sports kini dikabarkan tengah mengevaluasi sejumlah solusi untuk menyelesaikan masalah pembayaran mereka. Satu di antara solusi tersebut adalah mencari pinjaman kepada institusi keuangan China yang beroperasi di luar negara tersebut.

Sino-Europe masih harus menyetorkan uang sebesar 320 juta euro (Rp 4,51 triliun) untuk merampungkan proses akuisisi AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer