Sukses


6 Pemain Berbakat di Eropa yang Bisa Hijrah ke Premier League

Bola.com — Beberapa klub Premier League selama ini terkadang memang kesulitan menemukan pemain ideal yang dibutuhkan tim pada bursa transfer Januari. Namun, bukan tidak mungkin dalam beberapa kesempatan terjadi kejutan sehingga membuat periode tersebut menjadi menarik. Misalnya, saat ini bisa dibilang ada enam pemain berbakat di Eropa yang bisa hijrah ke Premier League

Sejatinya, beberapa transfer besar terjadi pada periode musim panas. Banyak faktor yang menengaruhi hal tersebut. Namun, enam pemain berbakat di Eropa yang bisa hijrah ke Premier League berpeluang hengkang pada bursa transfer Januari lantaran ingin mendapat jam terbang atau pengalaman baru. 

Selain itu, persaingan ketat klub Premier League bisa pula menjadi alasan para pemain berbakat tersebut hijrah ke Inggris. Berikut ini adalah keenam pemain berbakat di Eropa yang bisa hijrah ke Premier League:

2 dari 7 halaman

Jese Rodriguez - PSG

Jese Rodriguez hengkang dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro pada awal musim ini, namum jarang mendapat tempat di PSG. Dia terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2021. AS Roma dikabarkan mengincar Jese, tetapi menurut beberapa pengamat, gaya bermain sang bintang akan lebih cocok untuk Premier League. 

3 dari 7 halaman

Patrice Evra - Juventus

Manchester United dikabarkan ingin bereuni dengan Patrice Evra. Namun, hingga saat ini diberitakan belum ada pergerakan dari Setan Merah. Valencia juga diberitakan menjadi klub yang serius memboyong bek asal Prancis tersebut. 

4 dari 7 halaman

Nuri Sahin - Borussia Dortmund

Nuri Sahin dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, jelas tidak asing dengan Nuri Sahin karena keduanya sempat berkarier sebagai pemain dan pelatih di Borussia Dortmund pada 2012. 

5 dari 7 halaman

Gabriel Barbosa - Inter Milan

Gabriel Barbosa masih mengalami kesulitan beradaptasi di Serie A. Ia bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016 dengan biaya transfer 29,5 juta euro. Potensi besar sang pemain ditengarai telah menarik minat klub-klub Premier League. 

6 dari 7 halaman

Nicolas Gaitan - Atletico Madrid

Manchester United dikabarkan sudah lama mengincar Osvaldo Nicolas Fabian Gaitan. Pemain Atletico Madrid tersebut kini kembali dirumorkan bakal hengkang ke Old Trafford. 

7 dari 7 halaman

Moise Kean - Juventus

Baru berusia 16 tahun, Moise Kean tampil gemilang bersama Juventus. Ia bahkan sudah mencicipi atmosfer Liga Champions. Hanya saja, sang pemain butuh kesempatan bermain lebih banyak lantaran skuat utama Juventus diisi beberapa bintang, seperti Gonzalo Higuain atau Mario Mandzuki. 

 

 

Video Populer

Foto Populer