Sukses


Hasil Pertandingan: AC Milan Menang, Real Madrid Ditahan Sevilla

Bola.com, Milan - AC Milan dan Real Madrid lolos ke babak berikutnya pada level turnamen domestik. Hal itu terjadi setelah kedua tim bermain gemilang, Kamis (12/1/2017) atau Jumat (13/1/2017) dini hari WIB.

Pada laga Babak 16 Besar Coppa Italia, AC Milan menekuk Torino dengan skor 2-1, di Stadion San Siro. Dua gol AC Milan berasal dari aksi Juraj Kucka pada menit ke-61 dan Giacomo Bonaventura, dua menit berselang.

Gol tersebut menjadi balasan setelah Torino unggul lebih dulu pada menit ke-27 via bomber Andrea Belotti. "Pertandingan yang sangat ketat dengan lawan yang tangguh. Kami bermain di bawah tekanan, terutama pada babak pertama. Beruntung kami tetap fokus mencari celah, dan itu berhasil pada babak kedua," sebut Vincenzo Montella, Pelatih AC Milan.

Terbang ke Spanyol, Real Madrid butuh gol Karim Benzema pada tiga menit injury time babak kedua agar bisa pulang dari markas Sevilla dengan hasil imbang. Gol Benzema membuat laga berakhir 3-3.

Sebelumnya, tuan rumah membuka skor pada menit ke-10 via gol bunuh diri bek Real Madrid, Danilo. Real Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-48 melalui Marco Asensio. Tim tamu tertinggal dua gol setelah Stevan Jovetic (53') dan Vincente Iborra (77') menjebol jala El Real.

Tertinggal 1-3, Real Madrid bangkit pada 10 menit terakhir. Sergio Ramos memperkecil skor setelah mencetak gol melalui penalti pada menit ke-83. Setelah muncul Benzema dengan golnya pada menit ke-93.

Hasil tersebut membuat AC Milan dan Real Madrid melangkah ke perempat final.

Hasil pertandingan sepak bola Jumat (13/1/2017) dini hari WIB:

AC Milan 2 - 1 Torino
Gol: Juraj Kucka (61'), Giacomo Bonaventura (63'); Andrea Belotti (27')

Sevilla 3 - 3 Real Madrid
Gol: Danilo (10' OG), Stevan Jovetic (53'), Vicente Iborra (77'); Marco Asensio (48'), Sergio Ramos (83' PEN), Karim Benzema (90'+3')

Celta Vigo 2 - 1 Valencia
Gol: Giuseppe Rossi (61'), Pione Sisto (90'+3'); Vinícius Araújo (63')

Eibar 0 - 0 Osasuna
Gol: -

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer