Sukses


Juventus Tutup Peluang Arsenal Rekrut Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menjamin karier pelatih Massimiliano Allegri akan terus berlanjut di Juventus Stadium. Menurut dia, Massimilano Allegri tidak akan hijrah ke Arsenal. 

"Ini menjadi tahun ketiga dia bersama kami dan saya yakin kemungkinannya lebih besar bagi dia untuk bertahan di klub lebih lama lagi selama tiga atau empat tahun," kata Marotta.

"Allegri adalah seorang pelatih pemenang. Kami tak melihat alasan untuk kehilangan dia," ujar Marotta.

Rumor kepindahan Massimiliano Allegri berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Media-media Inggris mengabarkan, pelatih asal Italia itu akan menjadi suksesor manajer Arsene Wenger di Arsenal.

Hal itu diperkuat dengan kabar Allegri sudah melatih kemampuan berbahasa Inggris. Namun, hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah Allegri. Selain mengaku bahagia bersama Juventus, Allegri pun saat ini masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2018.

"Saya bahagia di Juventus dan akan bertahan di klub ini sampai mereka memutuskan untuk memecat saya," ucap Allegri.

Massimiliano Allegri menjadi pelatih Juventus pada 2014. Sejauh ini, pria 49 tahun itu sudah mempersembahkan lima gelar untuk I Bianconeri dengan catatan kemenangan mencapai 69,12 persen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer