Sukses


Ancelotti Siap Kembali Mainkan Kingsley Coman dan Arturo Vidal

Bola.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengindikasikan akan menurunkan Kingsley Coman dan Arturo Vidal pada laga kontra Freiburg dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-17, Jumat (21/1/2017).

Coman telah absen membela Die Roten sejak November 2016 akibat cedera pergelangan kaki. Kali terakhir gelandang berusia 20 tahun tersebut memperkuat Bayern Munchen terjadi pada laga melawan Hoffenheim (5/11/2016) yang berakhir imbang 1-1 dengan Hoffenheim pada 5 November 2016.

Adapun Vidal mengalami keluhan di bagian dadanya akibat cedera tulang rusuk yang derita. Meskipun berada dalam kondisi yang kurang prima, Ancelotti memberi indikasi kalau kedua pemain tersebut siap tampil menghadapi Freiburg.

"Saya rasa Vidal dan Coman dapat kembali bermain pada laga menghadapi Freiburg hari Jumat nanti.

"Tim ini tengah dalam kondisi yang ideal, baik secara fisik maupun mental. Kami selalu bekerja keras selama jeda kompetisi musim musim dingin.

"Kami dalam performa yang meyakinkan saat berhadapan dengan Leipzig pada pertandingan penutup tahun 2016. Kami ingin
melanjutkan hasil yang sama ketika bersua Freiburg," ungkap manajer asal Italia tersebut.

Laga kontra Freiburg nanti akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi Bayern Munchen pada tahun 2017. Saat ini, Die Bayern berada di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 39 poin dari 16 pertandingan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer