Sukses


Arturo Vidal Trauma Bermain Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, mengaku ingin beristirahat membela timnya demi memulihkan kondisi kebugarannya. Vidal mengaku trauma dengan kondisi cederanya yang bertambah parah. 

Sebelumnya, Vidal sempat mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuknya usai laga final Piala Telekom. Cedera tersebut membuatnya absen dalam beberapa sesi latihan rutin tim Bayern Munchen.

Kendati belum sepenuhnya pulih, pelatih Carlo Ancelotti kemudian menurunkan Vidal pada laga lanjutan Bundesliga menghadapi Freiburg, Jumat (21/1/2017). Alhasil, cedera yang dialami eks penggawa Juventus itu bertambah parah.

Terkait kondisinya tersebut, Vidal menyatakan tak ingin buru-buru kembali bermain. Pemain asal Cile tersebut mengindikasikan untuk beristirahat selama beberapa pekan.

"Kondisi yang saya alami saat ini dapat dikatakan buruk. Saya merasa sakit di bagian tulang rusuk. Saya memutuskan untuk berhenti sejenak, karena saya tak bisa bermain," ujar Vidal.

"Saya sudah tak mengikuti latihan bersama tim selama seminggu. Saat ini saya harus beristirahat setidaknya dalam dua atau tiga minggu ke depan," lanjutnya.

"Dengan cara tersebut saya dapat benar-benar pulih. Kita akan lihat bagaimana perkembangan kondisi yang saya alami jelang laga Liga Champions mendatang," tambah Vidal.

Vidal diprediksi siap kembali bermain saat Bayern Munchen bertemu dengan Arsenal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2017.

Sumber: Mirror, ESPN

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer