Sukses


Arturo Vidal Jalani Sesi Latihan Individu di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal hanya menjalani sesi latihan individu pada Senin (23/1/2017). Vidal tidak bergabung dengan rekan-rekan karena sedang mengikuti proses pemulihan cedera.

"FC Bayern kembali menjalani latihan setelah libur selama dua hari. Namun, pelatih Carlo Ancelotti tidak bisa melatih Arturo Vidal yang menjalani sesi latihan individu," sebut pernyataan klub.

"Vidal akan mengurangi sesi latihan pada beberapa hari mendatang dan akan dirawat staf medis klub. Pihak klub belum memutuskan kapan Vidal bisa bermain kembali," lanjut kubu Die Roten.

Vidal mengalami cedera tulang rusuk saat membela timnya menghadapi Freiburg, Jumat (21/1/2017). Pada laga yang dimenangi Bayern 2-1 itu, Vidal harus diganti Joshua Kimmich pada menit ke-55.

Setelah pertandingan, Vidal langsung menjalani pemeriksaan medis dan diketahui mengalami masalah pada bagian rusuk. Vidal diprediksi akan absen hingga Februari mendatang.

Selama musim ini bergulir, Vidal tampil dalam 22 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang. Eks pemain Juventus itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer