Sukses


Juventus Gagal Manfaatkan Situasi Sulit AC Milan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak banyak gol saat menghadapi AC Milan, pada perempat final Coppa Italia, di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017). 

AC Milan bertanding dengan 10 pemain setelah Manuel Locatelli mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Paulo Dybala pada menit ke-56. Meski begitu, Juventus tidak dapat menambah keunggulan 2-1 hingga pertandingan berakhir. 

"Saya tidak akan berkata, kami kesulitan pada babak kedua. Kami tahu dari beberapa pertandingan musim ini, Milan tidak akan pernah menyerah. Apapun hasilnya, mereka akan selalu mencoba menekan dan memainkan permainan mereka," ujar Massimiliano Allegri.

"Pada akhirnya pertandingan berjalan dengan 10 melawan 11, tetapi empat penyerang kami berada dalam posisi sejajar dan kelebihan satu pemain tidak membuat perbedaan dalam taktik yang kami jalankan," kata Massimiliano Allegri. 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, Juventus melepaskan enam tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 49 persen, sementara AC Milan menciptakan empat peluang emas dari lima upaya.

"Kami memiliki beberapa peluang, kemudian setelah Dybala keluar (pada menit ke-67), kami tidak dapat memanfaatkan keunggulan pemain dan itu menjadi masalah. Kami terlalu banyak melakukan salah umpan karena kami bermain terlalu ke dalam," tutur Massimiliano Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Coppa Italia

Video Populer

Foto Populer