Sukses


Miralem Pjanic Tak Kaget Juventus Singkirkan AC Milan

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengklaim timnya pantas lolos ke semifinal Coppa Italia 2016-2017 dengan menyingkirkan AC Milan dengan menang 2-1 pada perempat final, di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017). 

Kemenangan Juventus ditentukan gol Paulo Dybala pada menit ke-10 dan Miralem Pjanic (21'), sedangkan torehan "semata wayang" AC Milan dikreasi Carlos Bacca (53'). 

"Kami seharusnya menghabisi mereka (AC Milan) lebih awal, tetapi lolos dan pantas menang karena kami lebih kuat malam ini," kata Miralem Pjanic.

"Jika unggul 3-0, pertandingan akan usai. Kami terlalu banyak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol. Juventus lebih baik malam ini dan bisa lebih mudah. AC Milan memiliki kualitas tinggi, namun kami pantas lolos," ujarnya.

Juventus bakal berhadapan dengan Napoli pada babak empat besar. Napoli lolos setelah mengalahkan Fiorentina 1-0, di San Paolo, Selasa (24/1/2017). Jose Callejon jadi penentu kemenangan skuat asuhan Maurizio Sarri itu. 

"Napoli adalah tim yang menampilkan permainan indah. Itu bakal menjadi laga yang sulit bagi kami, begitu pula mereka," tutur Miralem Pjanic.

Juventus merupakan klub yang paling banyak meraih trofi Coppa Italia dengan 11 koleksi. Jika mampu keluar juara pada musim ini, Juventus pun bakal menjadi klub pertama yang menjuarai turnamen tersebut tiga musim beruntun. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer