Sukses


Konten Eksklusif Juventus Segera Hadir di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Konten-konten eksklusif Juventus akan segera hadir di Indonesia. Super Soccer TV sebagai satu di antara jaringan streaming sepak bola telah menjalin kerja sama dengan Juventus pada awal Januari 2017.

"Kami berupaya bekerja sama dengan siapapun. Saat ini, ada beberapa klub yang sudah menawari kami menjadi rekanan mereka. Namun, kami tidak ingin hanya menjadi sponsor saja," kata Mirwan Suwarso, selaku Business Development Director of SuperSoccer.

"Kami ingin klub-klub itu menawari proyek yang bisa kami kerjakan, sehingga konten tersebut bersifat eksklusif. Target pemasaran kami bukan hanya di Indonesia, melainkan secara global," lanjut Mirwan.

Mirwan menambahkan, para suporter fanatik Serie A, khususnya Juventus kini akan dimanjakan dengan sajian khusus melalui streaming yang bisa dinikmati di smartphone ataupun PC. Menurut Mirwan, timnya akan mulai melakukan pengambilan gambar secara langsung di Turin pada periode April-September 2017.

"Saat ini, kami memiliki 380 pertandingan Serie A pada musim 2016-2017. Kami juga mempunyai highlight show, ditambah konten yang nanti kami produksi sendiri bersama pihak Juventus. Gambarannya seperti program dokumentasi, misalkan mengenai klub ataupun pemain," lanjut Mirwan.

Selain itu, Super Soccer TV akan memberikan kesempatan kepada beberapa suporter Juventus yang beruntung untuk mendapatkan akses konten multimedia secara eksklusif, seperti menikmati langsung tur J-Museum di Juventus Stadium, ditemani seorang legenda klub.

Selanjutnya, Super Soccer TV juga mengadakan workshop tentang Sport Business and Marketing yang akan dibawakan langsung pihak Juventus di Indonesia. Satu penggemar Juventus akan mendapatkan pengalaman magang di kantor Juventus.

"Kami berharap kolaborasi ini akan membawa Juventus semakin dekat dengan jutaan pendukungnya di Indonesia. Dengan kerja sama regional serta inovasi yang akan diusung ini, Juventus dapat meningkatkan kehadiran di Indonesia," tutur Giorgio Ricci, Co-Chief Revenue Officer and Head of Global Partnership and Corporate Revenue dari Juventus.

Super Soccer Business Development, Mirwan Suwarso. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Video Populer

Foto Populer