Sukses


AC Milan Resmi Pinjamkan M'Baye Niang ke Watford

Bola.com, Watford - AC Milan melalui situs resminya, Kamis (26/1/2017) waktu setempat, mengonfirmasi kepindahan M'Baye Niang ke Watford. Pemain asal Prancis itu akan berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

"AC Milan mengumumkan telah menyetujui persyaratan dengan pihak Watford terkait transfer M'Baye Niang dengan kesepakatan peminjaman hingga 30 Juni 2017 dengan opsi pembelian," bunyi pernyataan klub.

Niang telah menjalani serangkaian tes medis sebelum dikonfirmasi sebagai bagian dari skuat Watford. Dia akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 21 di Watford.

Watford harus merogoh kocek sebesar 750.000 (Rp 10,73 miliar) euro sebagai biaya peminjaman. Selain itu, pihak Watford juga menyepakati klausul pembelian permanen dengan nilai 18 juta euro atau setara Rp 257 miliar, andai sang pemain mampu mencetak minimal 10 gol di ajang Premier League.

Kontribusi Niang bersama AC Milan pada musim ini terbilang kurang maksimal. Kendati cukup sering diturunkan pelatih Vincenzo Montella di ajang kompetitif, pemain berusia 22 tahun baru mencetak tiga gol dari 18 pertandingan yang telah dilakoni.

Ini menjadi peminjaman ketiga yang telah dilalui Niang sepanjang dimiliki Rossoneri. Sebelumnya, dia sempat dipinjamkan AC Milan ke Montpellier dan Genoa.

Sumber: AC Milan, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer