Sukses


Montella: Kekalahan AC Milan dari Udinese Sungguh Memalukan

Bola.com, Udine - Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, menyebut kekalahan 1-2 yang didapat timnya dari Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A di Stadio Friuli, Minggu (29/1/2017), merupakan hasil yang memalukan. 

"Itu bukanlah kekalahan yang bisa dengan mudah kami terima, khususnya bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Jika Anda melihat bagaimana mereka mencetak gol kedua, itu salah semua pemain termasuk saya," kata Montella.

"Hasil ini memalukan karena hingga gol itu tercipta, pertandingan masih berjalan imbang. Kami harus melakukan sesuatu yang lain. Kami sedang berada dalam periode sulit, tetapi kami tidak akan pernah menyerah," tutur Montella.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan unggul lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-8. Namun, tim tuan rumah sukses membalikkan keadaan berkat gol Cyril Thereau (31') dan Rodrigo De Paul (73'). Udinese pun menyudahi laga dengan meraih tiga poin.

Berdasarkan statistik, AC Milan tampil dominan dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola, berbanding 49 persen milik Udinese. Demikan halnya ketika berbicara peluang mencetak gol.

Carlos Bacca dan kawan-kawan melepaskan total 14 tembakan, tetapi hanya tujuh yang tepat sasaran. Di sisi lain, Udinese mendapat enam peluang bersih dari 13 percobaan.

Kekalahan ini membuat AC Milan berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 37 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Napoli di posisi ketiga, yang merupakan batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer