Sukses


Bonaventura Absen Bela AC Milan Hingga Akhir Musim

Bola.com, Milan - AC Milan kehilangan satu di antara pemain pilarnya, Giacomo Bonaventura, hingga akhir musim 2016-2017 akibat cedera. Dokter yang merawat Bonaventura, Sakari Orava, mengonfirmasi kondisi terkini yang dialami sang pemain. 

"Saya rasa dia akan kembali bermain pada musim depan. Kecuali, ada sesuatu yang tak terduga selama berlangsungnya operasi," jelas dr. Sakari Orava.

"Kemungkinan besar dia akan kembali bermain setelah proses pemulihan selama empat bulan. Dalam olahraga sepak bola, Anda tak dapat memaksakan pemain untuk pulih cepat," lanjut sang dokter.

Bonaventura diturunkan Rossoneri saat kalah 1-2 dari Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017). Bonaventura turut menyumbangkan satu gol untuk AC Milan pada laga tersebut.

Bonaventura harus ditarik keluar pada menit ke-27 setelah terkapar di lapangan karena terkena bola dari salah satu pemain Udinese. Setelah dilakukan pemeriksaan pasca pertandingan, pemain berkebangsaan Italia itu didiagnosis mengalami cedera otot di bagian pangkal paha sebelah kiri.

Kehilangan Bonaventura menjadi pukulan telak bagi Vincenzo Montella. Sejauh ini, sang pemain telah membukukan 22 penampilan dan mencetak lima gol untuk AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer