Sukses


Antonio Candreva Tunggu Marco Verratti di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, mengaku menantikan Marco Verratti untuk kembali berlaga di kompetisi Serie A Italia. 

Pada musim perdananya tampil bersama Inter Milan, Candreva telah membuktikan kalau ia adalah pemain pilar bagi klub tersebut. Hingga pekan ke-22 Serie A, pemain yang diboyong dari Lazio tersebut selalu tampil untuk Inter Milan.

Candreva mengindikasikan kalau ia menginginkan Inter Milan merekrut pemain anyar untuk kompetisi musim mendatang. Secara terang-terangan, winger berusia 29 tahun tersebut meminta manajemen klub untuk bersaing dalam perburuan Verratti.

"Saya akan merasa sangat senang jika Verratti mau bergabung dengan Inter Milan. Ia adalah pemain yang spesial dan mampu membawa klub ke level yang berbeda. Pengalamannya di Prancis akan sangat berguna jika ia bergabung dengan Inter Milan," ungkap Candreva.

Pada tenggat bursa transfer musim dingin, Candreva dikabarkan menjadi incaran manajer Chelsea, Antonio Conte. Inter Milan disinyalir telah menolak tawaran sebesar 30 juta euro (Rp 432,69 miliar) dari Chelsea untuk memboyong pemain tersebut.

Ketika ditanya mengenai isu transfer tersebut, Candreva mengatakan kalau ia tidak mengetahui apa pun mengenai hal tersebut.

"Tawaran dari Chelsea? Saya belum mendengar kabar tersebut. Mungkin Anda bisa bertanya langsung kepada manajemen Inter Milan," ujar Candreva.

Saat ini, Candreva tengah fokus mempersiapkan diri guna laga penting yang akan dihadapi Inter Milan. Pada pekan ke-23 Serie A, Inter Milan akan bertandang ke Juventus Stadium untuk berhadapan dengan Juventus (5/2/2017).

Sumber: FC Inter News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer