Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Tampil Kurang Kompak

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai timnya tampil kurang solid saat berhadapan dengan Schalke 04, pada lanjutan pekan ke-19 Bundesliga di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (4/2/2017).

"Ini satu di antara laga tersulit bagi tim. Sebenarnya kami memulai pertandingan dengan cukup baik, namun kami kurang solid. Schalke juga bermain bagus," kata Ancelotti.

Carletto mengungkapkan, satu titik kelemahan Bayern Munchen adalah koordinasi antarlini. "Jarak antara lini belakang dan gelandang terlihat berjauhan. Masalahnya, kami tak mampu memenangi situasi bola-bola penting di area tersebut," ujarnya.

Menurut statistik Bundesliga, Bayern Munchen menguasai pertandingan dengan tingkat penguasaan bola mencapai 57,3 persen. Segi peluang, tim tuan rumah juga unggul atas tamunya dengan perbandingan 12:7.

Bayern Munchen unggul lebih dulu ketika laga belum genap 10 menit melalui sontekan Robert Lewandowski. Schalke membalas tiga menit berselang lewat tendangan bebas Naldo. Kedua tim akhirnya harus berbagi angka setelah mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

Tambahan satu poin tak menggeser kedudukan Bayern Munchen di singgasana tertinggi Bundesliga dengan koleksi nilai 46. Saat ini mereka memiliki keunggulan empat poin atas Leipzig, yang berada di posisi kedua.

Sumber: Bundesliga, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer