Sukses


Lahm Catat Penampilan ke-500 Berkostum Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mencatat penampilan ke-500 bersama Die Roten. Pencapaian tersebut terjadi saat laga Bayern Munchen kontra Schalke, Sabtu (4/2/2017). Sayang, kegembiraan Lahm kurang lengkap karena Bayern Munchen gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena itu, Bayern Munchen unggul lebih dulu melalui gol Robert Lewandowski pada menit kesembilan. Namun, empat menit berselang Naldo mencetak gol penyeimbang.

Philipp Lahm memulai laga pada menit ke-77 menggantikan Rafinha. Masuknya pemain asal Jerman itu ditandai standing ovation dari para suporter Bayern. Namun, hingga laga usai tak ada gol tambahan.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Bayern Munchen di puncak klasemen dengan raihan 46 poin. Adapun Schalke berada di urutan ke-11 dengan koleksi 22 angka.

Phillipp Lahm merupakan pemain binaan akademi Bayern Munchen. Pada 13 November 2002, Lahm melakoni debut ketika Bayern Munchen bermain imbang 3-3 kontra Lens pada laga Liga Champions.

Pada Januari 2011, Lahm menjadi kapten tim Bayern Munchen. Lahm tercatat sudah memenangi 333 laga dari 500 penampilannya Bayern Munchen.

Philipp Lahm masih bisa menambah catatan penampilannya untuk Bayern Munchen karena terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, pemain 33 tahun itu berencana pensiun pada akhir musim 2016-2017.

Sumber: FC Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer