Sukses


Juventus Vs Inter Milan Seperti Semifinal Liga Champions

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, puas dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A  musim 2016-2017 di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017). Menurut dia, pertandingan itu terasa seperti semifinal Liga Champions.

"Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini. Itu adalah pertandingan yang sangat berkualitas," ujar Allegri, seperti dilansir Mediaset Premium.

"Itu terasa seperti perempat final atau semifinal Liga Champions dari segi kualitas setiap pemain dan performa secara keseluruhan," mantan pelatih AC Milan tersebut melanjutkan.

Menurut catatan Lega Serie A, Juventus menciptakan tujuh peluang emas dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 48 persen. Sementara itu, Inter Milan melepaskan dua tembakan akurat dari delapan upaya.

"Kami bermain dengan baik untuk mengontrol pertandingan yang seimbang pada babak pertama dan mencetak gol jelang turun minum. Kami juga menciptakan sejumlah peluang untuk kembali mencetak gol pada babak kedua," kata Allegri.

Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A musim 2016-2017 dengan 54 poin dari 22 laga atau unggul enam angka atas pesaing terdekatnya, Napoli. Selanjutnya, I Bianconeri akan menantang Crotone di Stadion Ezio Scida dalam kompetisi liga, Rabu (8/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer