Sukses


Muller: Laga Kontra Arsenal Krusial Bagi Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menganggap laga kontra Arsenal dalam babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017 sangat krusial untuk timnya. Muller mengaku antusias jelang menghadapi klub papan atas Premier League tersebut. 

Bayern Munchen hanya menempati urutan kedua klasemen akhir Grup D Liga Champions musim ini atau tepat di bawah Atletico Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti akan lebih dulu menjamu Arsenal dalam leg pertama babak 16 Besar di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).

"Laga kontra Arsenal sangat penting bagi suasana hati kami di pusat latihan Bayern hingga akhir musim," kata Muller, seperti dilansir Sport Bild.

"Laga fase gugur selalu begitu eksplosif saat ambisi bertemu dengan realita dan orang terganggu ketika hasilnya berbeda jauh. Saya sangat bergairah untuk tampil dalam pertandingan seperti ini," serunya.

Berbeda dengan Bayern Munchen, Arsenal lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017 setelah menjuarai grup A. The Gunners tidak pernah terkalahkan dan meraih empat kemenangan dari enam laga.

Pertemuan Bayern Munchen dengan Arsenal di Liga Champions musim ini merupakan yang kali keempat dalam kurun lima musim terakhir. Dalam fase grup F musim 2015-2016, The Bavarians menang 5-1 saat menjamu Arsenal di Allianz Arena.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer