Sukses


Perayaan Spesial Angel Di Maria dan Edinson Cavani

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mencatatkan kemenangan sensasional kala menjamu Barcelona di Stadion Parc des Princes pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan tersebut menjadi kado spesial untuk Angel Di Maria dan Edinson Cavani yang berulang tahun ketika laga berlangsung.

Di Maria dan Cavani sama-sama lahir pada tanggal 14 Februari. Pada saat bertanding melawan Barcelona, Di Maria memasuki usia 29 tahun sedangkan Cavani 30 tahun. Kedua pemain tersebut menjadi bintang lapangan berkat gol yang mereka sarangkan ke gawang Barcelona.

Di Maria membuka keunggulan Les Parisiens melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-18. Di Maria seakan ingin membuktikan kalau ia adalah mimpi buruk Barcelona setelah beberapa kali membobol gawang mereka ketika masih menjadi pemain Real Madrid.

Tidak cukup satu gol, Di Maria kembali mencatatkan namanya pada menit ke-55 sekaligus membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan PSG.

Cavani yang juga sedang merayakan ulang tahun tidak mau ketinggalan. Pemain asal Uruguay tersebut mencetak gol penutup laga dan memastikan kemenangan 4-0 PSG atas Barcelona.

Gol yang dicetak Cavani membuat Barcelona harus meraih kemenangan dengan selisih lima gol pada pertemuan kedua jika ingin melaju ke babak perempat final.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer