Sukses


Paulo Dybala: Juventus Banyak Melakukan Kesalahan Kontra Palermo

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku timnya banyak melakukan kesalahan saat berhadapan dengan Palermo pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Juventus Stadium, Jumat (17/2/2017). 

Dua gol dari Dybala yang tercipta pada menit ke-35 dan 89', turut mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Palermo dengan skor 4-1. Gol Juventus lainnya disumbangkan Claudio Marchisio (13') dan Gonzalo Higuain (63').

Hasil ini memantapkan posisi Juventus di posisi puncak klasemen. La Zebre mengoleksi 63 poin dari 25 laga. Tim asuhan Massimiliano Allegri semakin memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya AS Roma dengan selisih 10 poin yang baru akan memainkan laga melawan Torino pada hari Minggu (19/2/2017).

Meski demikian, Dybala menganggap hasil yang diperoleh Juventus kali ini diperoleh dengan cara kurang meyakinkan. Pemain asal Argentina itu merasa timnya bermain buruk pada 45 menit awal.

"Saya rasa kami telah membuat langkah besar bagi tim ini. Akan tetapi, kami tampil kurang begitu bagus," kata Dybala.

"Pada babak pertama kami banyak melakukan kesalahan umpan dan kurang kreatif. Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi pada laga-laga berikutnya," tambah striker asal Argentina tersebut.

Kemenangan atas Palermo membuat Juventus kini lebih dapat fokus mempersiapkan diri pada laga berikutnya. Setelah ini, La Vecchia Signora akan berhadapan dengan Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer