Sukses


Joachim Low Gembira Thomas Muller Akhiri Puasa Gol

Bola.com, Munchen - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, turut merasa gembira karena Thomas Muller mulai kembali mencetak gol untuk Bayern Munchen

Thomas Muller kehilangan ketajaman setelah kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Bayern Munchen pada awal musim 2016-17. Muller harus melewati 12 pekan pertandingan tanpa gol di kompetisi Bundesliga.

Gol pertama Muller di kompetisi Bundesliga baru tercipta ketika Bayern Munchen melulmat Wolfsburg dengan skor 5-0 pada pertandingan pekan ke-14.

Meskipun mendapat kritikan, Joachim Low tetap menilai kalau Muller adalah pemain hebat. Low menganggap performa Muller tidak hanya dinilai dari jumlah golnya saja.

"Muller adalah pemain yang memiliki kemampuan natural. Dia telah bermain bagus sejak 2010. Dia tidak pernah mengalami cedera yang serius dan selalu berada dalam kondisi fisik yang bagus.

"Dia berada dalam situasi yang kurang bagus saat ini, namun tidak ada yang salah dengan hal itu. Muller adalah pemain yang bisa menghadapi pujian atau kritikan dengan efektif.

"Dia membutuhkan waktu untuk bangkit. Namun ia turut menyumbang gol ke gawang Arsenal. Saya tidak pernah meragukan Muller," ujar Low.

Pada musim ini, Muller telah tampil dalam 28 pertandingan dan menyumbang lima gol untuk Bayern Munchen.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer