Sukses


Juventus Banyak Lakukan Kesalahan Lawan Napoli

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku belum puas meski timnya meraih kemenangan 3-1 atas Napoli pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). 

"Menurut saya, pada babak pertama Juventus bermain dengan sistem permainan yang salah. Terlalu banyak kesalahan yang kami buat, namun tetap menghasilkan banyak peluang. Selain itu, kami berhasil mereduksi peluang yang diciptakan Napoli," ungkap Allegri.

Juventus tertinggal lebih dulu setelah Jose Callejon mencetak gol pada menit ke-36. Setelah turun minum, Juventus berbalik unggul untuk mengakhiri laga 3-1 berkat gol-gol Paulo Dybala (47', 68') dan Gonzalo Higuain (64'). 

Sepanjang pertandingan, berdasar statistik Lega Serie A, Juventus mencatat 50 persen penguasaan bola, dengan melepaskan sembilan tendangan akurat dari 12 percobaan, sementara Napoli menciptakan empat peluang emas dari lima upaya.

"Secara teknis, kami bermain buruk pada babak pertama. Kami tampil lebih baik pada babak kedua. Saya tak merasa kami tampil buruk dengan skema tiga pemain belakang. Kami terlalu banyak membuat kesalahan, namun semuanya berjalan baik setelah turun minum," tutur pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Juventus akan melakoni pertandingan leg kedua semifinal, di San Paolo, 5 April mendatang. Juventus hanya membutuhkan hasil imbang agar lolos ke partai puncak. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer