Sukses


Juventus Punya PR Besar Setelah Kalahkan Napoli

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai timnya perlu memperbaiki kesalahan setelah laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Napoli, di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). 

Kendati memenangi laga dengan skor akhir 3-1, penampilan Juventus dinilai kurang efektif. Hal tersebut yang membuat Jose Callejon mampu mencuri gol sembilan menit menjelang babak pertama berakhir.

Pada paruh kedua, Juventus memperbaiki penampilannya. Mereka akhirnya mampu mencetak tiga gol lewat Paulo Dybala (47', 69') dan Gonzalo Higuain (64'). 

"Napoli menerapkan penjagaan yang ketat yang membuat kami tak dapat mengembangkan permainan. Usai jeda, kami mengubah pola pikir ketimbang mengganti sistem permainan tim," kata Chiellini.

"Kami memiliki serangkaian laga besar ke depannya serta perlu adanya perubahan sikap. Sangat penting fokus pada
pertandingan dan mengoreksi setiap kesalahan yang dibuat," Chiellini menambahkan.

"Kami membiarkan mereka mencetak gol terlebih dahulu. Kami lebih senang pergi ke Naples dengan keunggulan 3-0. Untuk itu kami perlu bekerja dengan keras pada pertemuan selanjutnya," tutur Chiellini. 

Kemenangan atas Napoli membuat kans Juventus mempertahankan gelar juara Coppa Italia cukup terbuka. Untuk melaju ke final musim ini, mereka cukup meraih hasil seri atau tak kalah dengan selisih tak lebih dari satu gol pada leg kedua di San Paolo, Selasa (4/4/2017).

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer