Sukses


Thiago Belum Tunjukkan Kemampuan Terbaik di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara mengaku masih bisa berkembang sebagai pemain yang lebih baik ketimbang saat ini. Thiago beralasan, dia bisa banyak belajar dari para pemain senior Bayern.

Thiago bermain apik saat Bayern menghantam Hamburg SV dengan skor 8-0 pada laga pekan ke-22 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017). Mantan pemain Barcelona itu juga mencetak gol saat Die Roten mengalahkan Schalke 04 3-0 pada ajang DFB Pokal, Rabu (1/3/2017).

"Tidak mudah untuk beradaptasi dengan pelatih baru. Anda berusaha mendapatkan posisi inti dan bermain dengan cara yang pelatih inginkan," ujar Thiago kepada situs resmi klub.

"Saya tidak tahu apakah kemarin merupakan permainan terbaik saya. Tetapi, saya merasa masih bisa bermain lebih baik lagi. Banyak pemain hebat di sini. Saya ingin belajar dari mereka, termasuk dari pelatih setiap hari," pemain berusia 25 tahun ini menambahkan.

Thiago Alcantara datang ke Bayern Munchen setelah dibeli dari Barcelona dengan harga 25 juta euro (Rp 351 miliar) pada 14 Juli 2013. Pada musim ini, Thiago telah menyumbang enam gol serta enam assist dari 28 pertandingan untuk Die Roten di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer