Sukses


Jerome Boateng Siap Kembali Bela Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan Jerome Boateng telah pulih dari cedera. Meski begitu, Boateng tak bisa dimainkan saat bersua FC Koln di Allianz Arena pada laga pekan ke-23 Bundesliga Jerman, Sabtu (4/3/2017).  

Dengan kondisinya saat ini, penggawa timnas Jerman itu baru bisa tampil ketika The Bavarians menghadapi Frankfurt dalam pertandingan pekan ke-24 Bundeliga di Allianz Arena, 11 Maret 2017.

Alhasil, Boateng juga tidak bermain ketika Bayern menghadapi Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates pada 7 Maret 2017. 

"Dia baru akan bermain melawan Frankfurt," kata Ancelotti.

Jerome Boateng mengalami cedera otot tendon dada akibat terjatuh dalam sesi latihan Bayern pada akhir Desember 2016. Akibatnya, dia harus menjalani serangkaian perawatan, sebelum Die Roten merekomendasikan tindakan operasi di Munchen.

Masa pemulihan cedera Boateng tak sepenuhnya berjalan mulus. Diperkirakan bakal kembali ke lapangan hijau pada akhir Januari 2017, sang pemain justru dipusingkan dengan kondisinya yang tak kunjung membaik pasca operasi.

Cedera tersebut membuat Boateng absen membela Bayern Munchen dalam dua bulan terakhir. Selama pemain berusia 28 tahun itu absen, Ancelotti memercayakan posisi bek sentral kepada Javi Martinez.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer