Sukses


Juventus Beruntung Bisa Dapat Poin dari Kandang Udinese

Bola.com, Udine - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kalau timnya beruntung bisa membawa pulang satu poin dari kandang Udinese, Dacia Arena. 

Juventus gagal mengoleksi poin penuh saat berjumpa Udinese pada laga pekan ke-27 Serie A. Bianconeri harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Duvan Zapata sebelum disamakan Leonardo Bonucci.

Allegri berpendapat kalau Udinese mampu memanfaatkan keunggulan fisik dari para pemainnya dan membuat Juventus kesulitan untuk membobol gawang Udinese. Menurut Allegri, satu poin dari kandang Udinese adalah hasil terbaik daripada mereka tidak mendapat satu poin pun.

"Laga melawan Udinese sangat sulit, mereka pantas mendapat pujian untuk penampilannya melawan kami. Udinese mengutamakan keunggulan fisik mereka dan kami tidak bermain efektif pada babak pertama. Namun kami beruntung bisa mengamankan satu poin.

"Ketika Juventus tidak memenangi laga seperti ini, satu poin sangatlah penting. Kami masih membutuhkan banyak kemenangan sebelum merayakan gelar Scudetto. Jadi perjalanan kami menuju Scudetto masih panjang," ungkap Allegri.

Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan raihan 67 poin. Mereka unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. Pada laga Serie A berikutnya, Juventus akan berhadapan dengan AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer