Sukses


Philipp Lahm Mewaspadai Potensi yang Dimiliki Arsenal

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Philipp Lahm, meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak meremehkan Arsenal ketika kedua tim bersua pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) waktu setempat. 

Bayern Munchen unggul agregat 5-1 atas Arsenal pada pertemuan pertama di Allianz Arena (15/2/2017). Hasil tersebut membuat Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final saat gantian bertandang ke markas Arsenal. Bayern juga masih akan lolos jika kalah 0-3 dari Arsenal.

Menyadari kalau Bayern Munchen berada dalam posisi yang menguntungkan, Philipp Lahm yang berstatus sebagai kapten tim, megingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada karena bagaimanapun Arsenal merupakan klub yang memiliki banyak pengalaman di Liga Champions.

"Kami harus fokus dan memperlihatkan kepada Arsenal bahwa mereka harus melupakan mimpi untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Lahm di situs resmi klub.

Pernyataan Lahm tersebut diamini oleh rekan setimnya, Javi Martinez. Menurut pemain bertahan Bayern Munchen tersebut, Arsenal merupakan tim yang berbahaya.

"Kami memang memiliki keunggulan saat ini, akan tetapi Arsenal merupakan tim yang berbahaya. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangi laga ini," kata Martinez.

Bayern Munchen telah sebelas kali berjumpa dengan Arsenal di ajang Liga Champions. Dari jumlah tersebut, Die Roten mencatat enam kemenangan, dua hasil imbang, serta tiga kali kalah.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer