Sukses


AC Milan Bukan Unggulan Lawan Juventus

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai, timnya bukan unggulan jika menghadapi Juventus dalam laga pekan ke-28 Serie A 2016-2017. Ia mengungkapkan pernyataan itu meski I Rossoneri meraih dua kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir pada musim ini. 

"Tentu saja kami tak bisa dipandang enteng pada laga nanti. Akan tetapi, mereka (Juventus) nyaris tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir di kompetisi liga," kata Montella seperti dikutip Football Italia.

Meski demikian, Montella tak ingin menyerah begitu saja melawan Juventus. Menurut pria asal Italia itu, hasil pertandingan melawan I Bianconerri sangat berpengaruh pada posisi mereka di tabel klasemen.

Selain itu, AC Milan juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Hal itu terjadi karena Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di liga.

"Kami telah mendapatkan momen terbaik menghadapi Juventus ketika di Doha (Piala Super Italia) serta pertemuan pertama di ajang liga pada musim ini. Akan tetapi, hasil pertandingan kali ini sangat menetukan posisi di tabel klasemen," ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Hingga pekan ke-27, AC Milan bercokol di posisi tujuh klasemen Serie A dengan raihan 50 poin. Il Diavolo Rosso terpaut 17 poin dari Juventus yang masih kukuh di puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Vincenzo Montella

Video Populer

Foto Populer