Sukses


Hadapi Atalanta, Inter Milan Tampil dengan Skuat Terbaik

Bola.com, Milan - Inter Milan melalui situs resminya mengonfirmasi daftar pemain yang akan digunakan saat menghadapi Atalanta pada laga pekan ke-28 Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (5/3/2017). Pada laga nanti, Nerazzurri diprediksi turun dengan skuat terbaiknya. 

Inter Milan kembali diperkuat Marcelo Brozovic yang telah pulih dari cedera. Sang pemain telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk dapat turun menghadapi Atalanta.

Selain Brozovic, Gary Medel yang sempat diragukan untuk tampil, masuk ke dalam susunan pemain yang disertakan pelatih Stefano Pioli. Sang pemain telah kembali menjalani serangkaian latihan untuk persiapan menghadapi laga akhir pekan.

Sementara itu, gelandang Roberto Gagliardini akan menjalani partai perdana menghadapi Atalanta yang notabene merupakan mantan klubnya. Gagliardini bergabung ke Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu.

Nerazzurri akan mendapatkan tantangan ketika menjamu Atalanta. Sebab, tim tamu merupakan pesaing kuat untuk memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa. Saat ini Inter Milan bercokol di posisi keenam dengan 51 poin, berselisih satu poin dari Atalanta yang menempati peringkat kelima. 

Berikut ini adalah skuat Inter Milan untuk menghadapi Atalanta:

Kiper: Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tomasso Berni.

Bek: Marco Andreolli, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Trent Sainsbury, Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Yugo Nagatomo.

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Marcelo Brozovic.

Striker: Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Gabriel Barbosa.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer