Sukses


Mourinho Kecewa Manchester City Kandas di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa kecewa Manchester City tersingkir dari Liga Champions musim ini. Sebab, kandasnya City di turnamen elit antarklub Eropa itu membuat MU harus bekerja keras di Premier League.

The Citizens gagal meraih tiket ke perempat final Liga Champions. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut kalah agresivitas gol tandang, setelah agregat sama kuat 6-6.

Pada pertemuan pertama di Stadion Etihad, 21 Februari 2017, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-3. Sementara itu, ketika gantian bertandang ke markas Monaco di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017), Man City menyerah dengan skor 3-1.

Berbeda dengan City, Manchester United sukses melenggang ke perempat final Liga Europa. The Red Devils berhasil melenggang ke babak delapan besar setelah menyingkirkan FC Rostov dengan agregat 2-1.

Hasil ini membuat MU menjadi satu-satunya klub di posisi enam besar Premier League yang masih berlaga di turnamen Eropa. Alhasil, Setan Merah harus berjuang untuk bisa menembus peringkat empat besar di klasemen.

"Saya sangat kecewa. Saya tidak bercanda. Saya merasakan kekecewaan. Situasi ini buruk bagi kami karena berbagai alasan," kata Mourinho.

"Semua lima tim di depan kami di Premier League, tidak akan bertanding di turnamen internasional, sehingga akan menjalani satu laga per pekan. Mereka tidak tahu apa itu kelelahan, sedangkan kami harus berjuang hingga batas terakhir," lanjutnya.

Saat ini Manchester United menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 49. Mereka tertinggal 17 poin dari Chelsea yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer