Sukses


Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL

Bola.com - Sejumlah laga seru akan tersaji pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat (24/3/2017). Dua tim kuat di Amerika Selatan, Brasil dan Argentina bakal menghadapi lawan sulit.

Brasil akan bertandang ke markas Uruguay di Estadio Centenario. Peluang Canarinho meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, dari delapan pertemuan terakhir, Brasil tak terkalahkan kontra Uruguay.

Jika berhasil mendulang poin penuh pada laga ini, Tim Samba akan semakin kukuh bercokol di posisi teratas. Saat ini mereka mendulang 27 poin dari 12 laga, unggul empat angka atas Uruguay di posisi kedua.

Sementara itu, Argentina akan berhadapan dengan Cile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. La Albiceleste butuh kemenangan demi bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Argentina kini menempati posisi lima dengan nilai 19. Mereka tercatat hanya terpaut satu poin dari Cile yang menghuni peringkat keempat, atau batas terakhir lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Berikut ini jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL:

Jumat (24/3/2017):
Kolombia Vs Bolivia - pukul 03.30 WIB
Paraguay Vs Ekuador - pukul 06.00 WIB
Uruguay Vs Brasil - pukul 06.00 WIB
Argentina Vs Cile - pukul 06.30 WIB
Venezuela Vs Peru - pukul 06.30 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer