Sukses


Eks Kiper Timnas Inggris Sarankan Joe Hart Pindah ke Juventus

Bola.com, Turin - Mantan kiper tim nasional Inggris, David James, memberi saran untuk Joe Hart agar pindah ke Juventus. Menurut James, Joe Hart akan menemui banyak kesulitan jika kembali ke Premier League. 

James memuji keberanian Joe Hart yang melanjutkan karier di luar Inggris dengan bergabung ke Torino setelah kehilangan tempat di Manchester City. Menurut James, Hart lebih baik menetap di Italia dan mencari peluang untuk bergabung dengan klub yang lebih besar.

"Jika menjadi Joe Hart, saya akan mengintip peluang untuk pindah ke Juventus. Bila kembali ke Inggris, di mana dia akan bermain? Saat ini klub-klub besar Premier League telah memiliki kiper yang bagus," ujar James ketika dimintai pendapat mengenai kondisi Joe Hart.

"Joe Hart adalah satu-satunya pemain di timnas Inggris yang bermain di luar negeri. Bersama Torino, dia telah membuktikan mampu beradaptasi di Italia. Joe Hart memiliki kualitas dan kemampuan untuk sukses, mengapa dia tidak mencoba peruntungan bersama kesebelasan terbaik di sana?" lanjut James.

Selama membela Torino, Joe Hart telah bermain dalam 27 pertandingan dengan catatan lima kali tidak kebobolan. Raihan tersebut membuat I Granata aman dari zona degradasi, karena duduk di peringkat kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin.

Beberapa kesebelasan Premier League dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Joe Hart. Meski begitu, Torino telah mengonfirmasi akan berusaha menebus kiper Timnas Inggris tersebut dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer