Sukses


Pep Guardiola Puas dengan Penampilan Kiper Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan kinerja kiper yang dimiliki timnya saat ini. Manajer asal Spanyol tersebut baru akan meninjau situasi penjaga gawang City pada akhir musim nanti.

Saat ini penjaga gawang yang dimiliki oleh The Citizens adalah Willy Caballero dan Claudio Bravo. Caballero yang merupakan kiper asal Argentina ini sebelumnya merupakan kiper pelapis, namun belakangan ini dia mulai menggeser posisi Bravo yang merupakan kiper Timnas Cile.

Sejauh ini Manchester City hampir selalu meraih hasil yang positif jika Caballero bermain. Mereka hanya satu kali mengalami kekalahan, sewaktu dikalahkan Manchester United dengan skor 0-1 pada putaran keempat Piala Liga (26/10/2016). Meski tampil cemerlang, kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut akan berakhir musim panas nanti.

"Saya puas dengan Caballero dan Bravo. Kami akan mengevaluasi semuanya akhir musim nanti. Saya percaya pada keduanya dan kami akan memutuskan," kata Guardiola.

"Tidak hanya kiper, para gelandang, pemain sayap, penyerang, dan pemain belakang, juga akan kami evaluasi pada akhir musim. Kami memiliki lima atau enam pemain yang kontraknya akan berakhir musim ini dan mereka mengerti aturan kami," kata mantan pelatih Barcelona ini melanjutkan.

Selain Caballero dan Bravo, Manchester City juga masih memiliki Joe Hart. Kiper Timnas Inggris itu sekarang tengah dipinjamkan ke Torino sejak awal musim, karena dirinya tidak masuk ke dalam rencana Guardiola.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer