Sukses


Lawan Jerman, Inggris Pakai Seragam Baru

Bola.com, London - Tim nasional Inggris memiliki seragam tandang baru. Seragam yang baru dirilis pada Senin (20/3/2017), bakal dipakai pada laga persahabatan kontra Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (22/3/2017) waktu setempat.

Nike selaku sponsor perlengkapan timnas Inggris memberikan warna navy kepada Harry Kane dan kawan-kawan. Hanya ada warna navy yang lebih gelap yang terdapat di bagian bahu para pemain.

Seragam ini sudah dijual ke publik melalui situs resmi FA. Nike juga membuat dua tipe seragam tandang terbaru itu.

Satu tipe bernama Nike Stadium yang bisa digunakan untuk sehari-hari dan menonton pertandingan. Tipe ini memiliki teknologi Dri-Fit yang membuat pemakai tetap nyaman saat menggunakannya.

Satu tipe lagi berjenis Nike Vapor Match yang dibuat khusus seperti saat digunakan para pemain bertanding. Nike Vapor Match dibuat dengan teknologi AeroSwift yang ringan dan elastisitas serta membantu pemakai mengikat oksigen lebih banyak saat bernapas.

Harga kedua tipe itu bervariasi. Nike Stadium dijual dengan harga 60 poundsterling atau sekitar Rp 996.076, sementara tipe Nike Vapor Match berharga 90 poundsterling (Rp 1,49 juta).

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer