Sukses


Sang Ayah Dipecat, Daley Blind Buka Suara

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Daley Blind, merespons perihal pemecatan ayahnya sekaligus pelatih timnas Belanda, Danny Blind. Daley Blind mengaku tetap bangga kepada perjuangan Danny Blind selama membesut tim Oranye.

Belanda menelan kekalahan 0-2 dari Bulgaria pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3/2017). Kekalahan tersebut mengancam peluang Belanda untuk lolos ke Piala Dunia mendatang yang berlangsung di Rusia.

Arjen Robben dan kawan-kawan harus turun ke posisi keempat klasemen grup A dengan perolehan tujuh poin. Mereka tertinggal lima poin dari Prancis yang menempati posisi puncak klasemen. Hasil tersebut berimbas pada kelanjutan karier Danny Blind bersama Belanda.

"Bekerja sama sebagai ayah dan anak di tingkat atas adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Anda tak pernah jauh dari tanggung jawab yang diemban serta tak menyerah dengan segala sesuatu di depan mata. Saya bangga padamu," ujar Daley Blind.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih timnas Belanda, Danny Blind, mencatatkan tujuh kemenangan, tiga hasil imbang dan tujuh kali kalah. Pelatih berusia 55 tahun itu sebelumnya pernah gagal mengantarkan Belanda ke Piala Eropa 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer