Sukses


Juventus Beri Pengamanan Ekstra untuk Gonzalo Higuain

Bola.com, Naples - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dipastikan akan mendapat pengawalan ekstra, ketika klubnya melawat ke kandang Napoli di Stadion San Paolo pada laga pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017).

Higuain menyebrang dari Napoli ke Juventus pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun). Kepindahan ini sontak membuat suporter Partenopei meradang.

Wajar, Higuain menjadi pujaan publik Kota Naples berkat sumbangasihnya. Tiga musim membela Napoli, penyerang timnas Argentina ini mencetak 91 gol dari 146 pertandingan dan mempersembahkan gelar Coppa Italia 2013-2014 serta Supercoppa Italiana 2014.

Demi menghindari amukan pendukung Napoli, Juventus menyiapkan pengamanan ekstra untuk Higuain. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, petinggi I Bianconeri menempatkan dua orang pada setiap lantai hotel tempat mereka menginap, Corso Vittorio Emanuele.

Banyak pihak menanti respon seperti apa yang akan didapat Higuain di Stadion San Paolo. Beberapa merencanakan untuk menyoraki Higuain setiap menyentuh bola, sebagian lagi berniat melemparinya dengan rasberi, hingga kertas toilet dengan wajah higuain.

Meski telah dua kali menghadapi Napoli, pertandingan besok akan menjadi kunjungan pertama Higuain ke Stadio San Paolo.

Bersama Juventus, Gonzalo Higuain tetap memperlihatkan ketajamannya. Sepanjang musim 2016-2017, pria berusia 29 tahun ini telah mencetak 23 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer