Sukses


Gianluigi Donnarumma Minta Maaf Bikin Blunder Kontra Pescara

Bola.com, Pescara - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma meminta maaf atas blundernya saat melawan Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Minggu (2/4/2017). Donnarumma menjadikan hal itu sebagai pembelajaran dirinya.

"Saya meminta maaf kepada tim dan para suporter karena kami tidak meraih kemenangan. Semoga pengalaman ini membantu saya agar bisa belajar dan menjadi lebih baik," kata Donnarumma.

"Saya memberikan seluruh kemampuan terbaik. Sayangnya, hal ini terjadi dan saya tidak ingin meratapi blunder itu. Saya ingin bangkit," lanjut kiepr berusia 18 tahun itu.

Donnarumma melakukan blunder setelah gagal mengontrol bola hasil umpan Gabriel Paletta pada menit ke-12. Bola pun masuk ke gawangnya dengan mudah. Beruntung, AC Milan terhindar dari kekalahan setelah Mario Pasalic mencetak gol pada menit ke-41.

Hasil ini membawa AC Milan berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Pescara masih berjerembab di posisi buncit dengan perolehan 13 poin dari 30 laga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer