Sukses


Pulih dari Cedera, Suso Siap Kembali Perkuat AC Milan

Bola.com, Milan - Winger AC Milan, Suso, dikabarkan Tuttomercatoweb telah pulih dari cedera dan siap kembali menjalani sesi latihan rutin tim pada Selasa (4/4/2017).

Suso mengalami cedera otot paha kiri ketika AC Milan menghadapi Chievo Verona pada 4 Maret lalu. Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain selama 35 menit sebelum digantikan Lucas Ocampos.

Cedera tersebut membuat Suso harus menyingkir dari lapangan hijau selama dua pekan. Dia absen memperkuat AC Milan saat menghadapi tiga pertandingan menghadapi Juventus (10/3/2017), Genoa (18/3/2017) dan Pescara (2/4/2017).

Suso terus menunjukkan perkembangan positif terkait kondisi yang dialaminya. Kabar terbaru menyebutkan eks penggawa Liverpool itu telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk dapat tampil pada pertandingan mendatang.

Pelatih Vincenzo Montella diperkirakan akan menurunkan Suso pada laga kontra Palermo pada lanjutan Serie A, Minggu (9/4/2017). Namun, ada indikasi sang pemain akan lebih diprioritaskan tampil saat AC Milan menjalani laga derbi kontra Inter Milan pada 15 April 2017.

Suso menunjukkan performa konsisten selama memperkuat AC Milan pada musim ini. Tercatat, pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 30 kali tampil di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer