Sukses


Ancelotti Tepis Rumor Rencana Bayern Munchen Datangkan Dybala

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menampik kabar yang menyebutkan timnya akan memboyong Paulo Dybala dalam waktu dekat. Pelatih berkebangsaan Italia itu menilai rumor tersebut hanya sekadar isu.

Dybala menunjukkan peningkatan penampilan selama memperkuat Juventus. Striker berkebangsaan Argentina itu menunjukkan peran pentingnya di lini depan I Bianconeri dalam dua musim terakhir.

Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu membukukan 14 gol dari 33 kali penampilan di semua kompetisi. Dia masih berpeluang menambah catatan tersebut dan melampaui torehan 23 gol pada musim lalu.

Produktivitas yang dimiliki Dybala membuat CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge terkesan. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Rummenigge mengisyaratkan ingin mendatangkan Dybala meski tahu peluang tersebut terbilang kecil.

Komentar itu menimbulkan sorotan terhadap rencana transfer Bayern Munchen pada musim depan. Meski demikian, Ancelotti tak begitu memedulikan rumor soal keinginan klub untuk mendatangkan Dybala.

"Dybala merupakan pemain yang memiliki kemampuan yang sangat baik. Soal rumor ketertarikan Bayern Munchen kepada Dybala merupakan isu semata," ujar Ancelotti.

"Saat ini, kami hanya fokus pada permainan tim dan pertandingan berikutnya. Kami tak memiliki waktu untuk membahas tentang isu yang berkembang belakangan," lanjut pelatih berusia 57 tahun itu.

Bayern Munchen tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di pentas Bundesliga. Saat ini skuat Die Roten dalam persiapan menghadapi Hoffenheim pada lanjutan Bundesliga, Selasa (4/4/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer