Sukses


Barcelona Tak Senang Jumpa Juventus di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak senang harus berjumpa Juventus dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Rakitic menilai, Juventus adalah lawan yang sangat tangguh.

"Saya tampil dalam final Liga Champions dua musim lalu dan Juventus adalah tolok ukur dalam persepakbolaan Italia dengan sejarah yang spektakuler di kompetisi Eropa," tutur Rakitic.

Pertemuan terakhir Barcelona dengan Juventus terjadi dalam final Liga Champions dua musim lalu. Saat itu, Lionel Messi dan rekan-rekan keluar sebagai juara setelah menang 3-1.

"Anda bisa mengatakan mereka adalah satu dari lima atau sepuluh klub terbaik di dunia. Juara ada dalam DNA mereka. Itu adalah pertandingan yang bakal sulit kami menangi," ujar gelandang timnas Kroasia tersebut.

"Kami tidak senang bertemu Juventus. Kami mengalahkan mereka dua tahun lalu dalam final Liga Champions dan tahu betapa kuatnya mereka," kata Rakitic.

Barcelona lolos ke perempat final musim ini setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 6-5. Sementara itu, Juventus menghentikan laju FC Porto dalam babak 16 Besar dengan agregat 3-0.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer