Sukses


Massimiliano Allegri Puas meski Juventus Kalah di Markas Napoli

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan penampilan timnya meski kalah 2-3 dari Napoli pada laga leg kedua Coppa Italia, di Stadion San Paolo, Rabu (5/4/2017).

"Ini merupakan hasil yang sangat baik terutama setelah menjalani dua laga yang berat. Saya menilai kami bermain lebih baik daripada pertandingan akhir pekan lalu. Hanya saja kami melakukan kesalahan sendiri yang membuat tuan rumah mengejar kedudukan," kata Massimiliano Allegri.

"Kami tak memiliki opsi memperbaiki lini depan yang terbatas, namun secara keseluruhan tim bekerja dengan bagus. Kami melaju dengan resiko kalah 3-2 pada akhir pertandingan. Sebenarnya kami bisa meraih kemenangan, namun partai final merupakan tujuan utama tim," tutur Massimiliano Allegri. 

Kemenangan Napoli ditentukan gol-gol Marek Hamsik pada menit ke-53, Dries Martens (61'), dan Lorenzo Insigne (67'). Juventus hanya mampu mencetak dua gol melalui torehan Gonzalo Higuain (32', 68'). 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang laga, Napoli menciptakan enam peluang emas dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 56 persen, sedangkan Juventus melepaskan empat tembakan akurat dari lima percobaan.

Meski kalah, Juventus tetap melenggang ke partai puncak Coppa Italia dengan agregat 5-4 setelah menang 3-1 pada pertandingan leg pertama di Juventus Stadium, 1 Maret lalu . Pada partai final, I Bianconeri akan bersua Lazio, 2 Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer