Sukses


Inzaghi Nantikan Penerusnya di AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku kalau ia menantikan striker yang bisa melanjutkan pencapaiannya ketika masih menjadi pemain Rossoneri.

Filippo Inzaghi yang kini melatih Venezia masih terus mengikuti perkembangan AC Milan. Mantan pemain dan pelatih AC Milan itu menganggap kalau Gianluca Lapadula memiliki potensi untuk menjadi penerusnya sebagai pengguna nomor punggung 9 di klub Rossoneri.

"Saya masih memikirkan AC Milan. Ketika saya melalui perjalanan bersama Venezia, saya masih melihat suporter AC Milan yang menggunakan jersey saya. Saya sangat berharap AC Milan bisa kembali berjaya di Italia dan Eropa.

"Gianluca Lapadula memperlihatkan performa yang menjanjikan dan ia membutuhkan kesabaran untuk mendapat kepercayaan dari pelatih. Saya dan Lapadula mewarisi nomor punggung Marco van Basten. Saya akui, kalau hal tersebut adalah hal yang sangat berat tetapi bukan berarti kami tidak bisa melakukannya," ujar Inzaghi.

Selama 11 musim membela AC Milan, Inzaghi mencatatkan 126 gol dari 300 penampilan. Hal tersebut membuatnya menempati peringkat keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer