Sukses


AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - Manajemen AC Milan sudah merencanakan untuk memanggil Vincenzo Montella setelah proses akuisisi klub oleh Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) rampung.

Pemimpin RSL, Li Yonghong, tengah berupaya menyelesaikan proses akuisisi AC Milan pada pertengahan April. Investor asal China tersebut, dikabarkan Football Italia, sudah menyusun beberapa rencana, di antaranya adalah memperpanjang kontrak Vincenzo Montella.

Beberapa waktu lalu, media Italia membuat spekulasi tentang masa depan Montella. Banyak yang menyebutkan kalau manajemen akan memecat sang pelatih karena tidak bisa membuat Rossoneri tampil konsisten.

Pada musim 2016-17, Montella sempat membawa AC Milan berada di posisi tiga besar. Namun setelah pertengahan musim, posisi Rossoneri melorot. Kini, AC Milan berada di peringkat ketujuh dengan 54 poin.

Saat ini, Montella terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2018. Namun, Yonghong menilai kalau pelatih berusia 42 tahun tersebut adalah sosok yang tepat untuk membangun era baru AC Milan.

Setelah proses akuisisi selesai, Yonghong akan memanggil Montella untuk membicarakan visi klub, perpanjangan kontrak dan strategi transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer