Sukses


Marcos Alonso Anggap Laga Sisa Premier League Ibarat Final

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengatakan timnya bertekad meraih poin penuh dalam tujuh pertandingan tersisa di Premier League. Alonso menganggap semua laga tersisa musim ini seperti final.

Chelsea baru saja memperoleh kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan atas The Cherries semakin menegaskan posisi London Biru di puncak klasemen liga dengan perolehan 75 poin.

Peluang Chelsea mengklaim lebih awal trofi kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu bergantung hasil pertandingan yang diraih para pesaingnya. Saat ini Tottenham Hotspur menjadi klub terdekat Chelsea dengan koleksi 68 angka.

Tak ingin gelar juara di depan mata sirna, Alonso mengajak rekan setimnya di Chelsea untuk terus konsisten meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalani.

"Saat ini kami memiliki tujuh laga final tersisa. Setiap pertandingan memiliki makna besar. Kami harus berjuang meraih poin demi poin untuk semakin mendekatkan diri dengan gelar juara," kata Alonso.

"Tim ini bekerja dengan antastis. Kami semua tahu arah langkah selanjutnya. Kami memiliki tujuan yang sama (meraih gelar juara) dan itu sangat penting saat ini," lanjut Alonso.

Chelsea membuktikan diri sebagai klub yang paling berpeluang menjuarai Premier League musim 2016-2017. Hal ini tak lepas dari konsistensi Diego Costa dan kawan-kawan bercokol di posisi puncak klasemen sejak pekan ke-12.

"Meraih kemenangan dalam setiap pertandingan merupakan pesan kuat untuk tim lain. Kami sudah berada di posisi nomor satu sepanjang musim ini. Kami telah membuktikkan diri pantas berada di sana dengan terus tampil dengan performa impresif," tambah pemain yang diboyong Chelsea dari Fiorentina pada awal musim ini.

Pada pertandingan selanjutnya Chelsea dihadapkan pada laga berat menghadapi Manchester United dalam laga pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (16/4/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer