Sukses


Dani Alves Yakin Barcelona Rindu Padanya

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, meyakini Barcelona merindukan kehadirannya di ruang ganti. Alves menilai dirinya adalah sosok periang dan bisa membawa keceriaan untuk seluruh eleman di Barca.

Dani Alves merupakan andalan di lini belakang Barcelona dari 2008 hingga 2016. Bek asal Brasil itu turut membantu Los Cules meraih berbagai trofi juara, beberapa di antaranya adalah tiga gelar Liga Champions, enam titel La Liga, serta lima trofi Copa del Rey.

Namun, Dani Alves mengambil langkah mengejutkan ketika hengkang ke Juventus pada awal musim 2016-17. Sang pemain membuat keputusan itu karena kecewa dengan sikap manajemen Barcelona.

"Saya yakin Barcelona merindukan saya. Saya adalah orang yang bisa membawa keceriaan di ruang ganti. Saya bahkan sempat berbicara kepada para pemain di sana. Mereka sangat merindukan saya. Saya bahagia mendengar hal itu," ujar Alves.

"Saya harus mengatakan sudah tidak merasa nyaman lagi di Barcelona. Segala sesuatunya telah berubah di klub tersebut. Manajemen Barcelona bahkan mengatakan jika saya adalah pemain yang harus pergi," tutur Alves.

Jika menghuni skuat inti I Bianconeri pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017), Dani Alves berpeluang reuni dengan Barcelona.

"Hijrah ke Juventus adalah sebuah tantangan. Saya akui, agak aneh ketika harus bersua Barcelona. Akan tetapi, saya selalu menikmati setiap tantangan. Itu merupakan satu di antara alasan saya memutuskan hengkang ke Italia," kata Alves.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer